Sang Ayah Ungkap Pembicaraan Terakhir Heath Ledger dengan Keluarga

Jakarta – Ayah Heath Ledger, Kim, belum lama ini kembali berbagi duka atas kepergian sang putra pada Januari 2008 silam. Kim mengungkap pembicaraan terakhir, yang dilakukan bintang film ‘The Dark Night’ tersebut dengan keluarga melalui telepon.

Diwawancara oleh ABC News pekan lalu, Kim berkisah mengenai curhat Heath kepada saudara perempuannya, Kate, yang merasa kesulitan untuk tidur. Gejala-gejala aneh yang dirasakan Heath, terjadi beberapa saat sebelum pertemuannya dengan sutradara Steven Spielberg.

“Heath komplain karena tak bisa tidur karena ia sibuk. Ia harus bertemu dengan Steven Spielberg, keesokan harinya sehingga ia harus terlihat cerah dan segar. Heath merasa sulit tidur karena infeksi di bagian dadanya,” ujar Kim seperti dikutip dari Dailymail, Senin (6/7/2015).

Oleh karena itu, Kate pun langsung meminta Heath untuk meminum obat tidur secukupnya agar bisa membantunya terlelap. Namun Kate tak menyangka, percakapan tersebut adalah percakapan terakhirnya dengan sang mendiang.

“Jadi, kata-kata itu benar-benar adalah kata-kata terakhir yang kami dengar dari Heath. Atau setidaknya, kata-kata terakhir yang didengar oleh Katie. Jadi kematian Heath benar-benar membuat kami shock. Maksudku, ia benar-benar ‘tertidur’,” tutupnya.

Kematian Heath Ledger menghebohkan publik pada 2008 lalu. Menurut pihak kepolisian, pemeran karakter Joker tersebut meninggal dunia karena overdosis.

(dal/wes)

hot.detik

Posted by DulSholeh - July 10, 2016 at 9:13 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , ,

Denada dan Jerry Bicarakan Harta Gono-gini Setelah Putusan Cerai

Jakarta – Selain benar-benar ingin bercerai, Denada dan Jerry Aurum juga telah sepakat untuk membahas pembagian harta gono-gini. Namun, untuk soal itu baru akan mereka bicarakan setelah ada putusan hakim.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Denada, Rhony Sapulette. “Setelah ada keputusan akan bicara secara kekeluargaan,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Baca: Sidang Praperadilan, Farhat Serang Dhani Lagi: Harusnya Dia Tobat

Pasangan yang dikaruniai satu orang anak itu juga sudah bertemu di luar pengadilan. Kesempatan itu digunakan untuk membicarakan soal nakfah yang akan diberikan Jerry per bulan untuk anak mereka.

“Mediasi di luar sudah dilaksanakan di kantor, kesepakatan itu sudah terjadi,” paparnya lagi.

Kesepatan yang terjadi adalah selain memberikan uang sebesar Rp 7 juta per bulan, Jerry juga akan memberikan deposito untuk sang buah hati sebagai jaminan masa depan.

(wes/mmu)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 9:19 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , ,

Gelar ‘Tujuh Bulanan’ Nagita, Raffi Ahmad Tunggu Sponsor

Jakarta – Usia kandungan Nagita Slavina sudah semakin membesar. Menurut sang suami, Raffi Ahmad, kini pihak keluarga sudah mempersiapkan acara pengajian ‘tujuh bulanan’ dalam waktu dekat.

Acara tersebut akan digelar dengan memakai adat Jawa. Hal itu dikatakan Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).

Foto: Aih, Senyuman Yuki Kato Manis Banget

Untuk menggelar acara tersebut, Raffi secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya tengah menunggu pihak sponsor. “Lagi nyari sponsor, kalau ada boleh,” ujarnya.

Raffi dan Nagita akan menggelar acara pengajian tujuh bulanan hari Minggu di rumah sang ibunda Raffi, Amy Qanita. Seperti apa persiapannya?

“Nggak tahu yang nyiapin semuanya mama Rita. Ganti baju adat Jawa kalau aku kurang paham masalah adat Jawa,” tuturnya.

(wes/mmu)

hot.detik

Posted by DulSholeh - July 9, 2016 at 9:12 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , ,

Gigi Jelang Melahirkan, Raffi Tetap Rahasiakan Jenis Kelamin Si Jabang Bayi

Jakarta – Kehamilan Nagita Slavina sudah semakin membesar. Kini kandungannya sudah menginjak delapan bulan.

Sebagai suami, Raffi Ahmad antusias akan dikaruniai seorang anak. Diprediksi, Gigi akan melahirkan tak lama setelah Hari Raya Lebaran.

Tapi Raffi tetap merahasiakan jenis kelamin sang jabang bayi. “Kalau di USG kita pengennya surprise anak kita. Mau cewek mau cowok. Kita belum beli apa-apa,” ujarnya di Jakarta Utara.

Nagita sendiri tetap menjalankan ibadah puasa selama kehamilan sesuai kemampuan. Hal itu sedikit membuat Raffi cemas.

“Puasa dia, kadang gue takut anaknya gimana-gimana, iyalah nggak dikasih makan kan. Tapi kata dokter nggak apa-apa puasa aja,” sahutnya.

(kmb/kmb)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 9:13 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , , ,

Usai Periksa TM, Polisi Segera Limpahkan Perkara Prostitusi

Jakarta – Polisi telah memanggil satu lagi saksi berinisial TM terkait kasus prostitusi yang menyeret beberapa artis. Namun pemeriksaan TM hanya berlangsung sebentar di Polres Jakarta Selatan.

“Hanya sebentar kok pemeriksaan TM,” ujar Kepala Unit I Kriminal Umum (Krimum) Satreskrim Polres Jakarta Selatan, AKP, Joynaldo saat dihubungi wartawa, Rabu (27/5/2015).

Lihat Foto: Aura Kasih Tampil Feminin, Manis Nggak Glenn?

Pemeriksaan TM saat ini memang hanya berlangsung sebagai saksi terkait penangkapan RA, pria yang diduga sebagai mucikari. Berkas kasus RA rencananya juga akan dilimpahkan ke kejaksaan dalam minggu ini.

“Mungkin minggu depan akan kita kirim berkasnya ke kejaksaan setelah P-21 atau lengkap,” tambahnya.

Nama TM memang beredar belum lama ini di berbagai media sosial serta di kalangan wartawan. Belum bisa dipastikan sosok TM adalah seorang artis.

“Cari tahu sendiri, masa saksi kita sebutin sih,”? tutupnya.

(mah/nu2)

hot.detik

Posted by DulSholeh - July 8, 2016 at 9:13 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , ,

« Previous PageNext Page »