Gelar ‘Tujuh Bulanan’ Nagita, Raffi Ahmad Tunggu Sponsor

Jakarta – Usia kandungan Nagita Slavina sudah semakin membesar. Menurut sang suami, Raffi Ahmad, kini pihak keluarga sudah mempersiapkan acara pengajian ‘tujuh bulanan’ dalam waktu dekat.

Acara tersebut akan digelar dengan memakai adat Jawa. Hal itu dikatakan Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).

Foto: Aih, Senyuman Yuki Kato Manis Banget

Untuk menggelar acara tersebut, Raffi secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya tengah menunggu pihak sponsor. “Lagi nyari sponsor, kalau ada boleh,” ujarnya.

Raffi dan Nagita akan menggelar acara pengajian tujuh bulanan hari Minggu di rumah sang ibunda Raffi, Amy Qanita. Seperti apa persiapannya?

“Nggak tahu yang nyiapin semuanya mama Rita. Ganti baju adat Jawa kalau aku kurang paham masalah adat Jawa,” tuturnya.

(wes/mmu)

hot.detik

Posted by DulSholeh - July 9, 2016 at 9:12 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , ,

Gigi Jelang Melahirkan, Raffi Tetap Rahasiakan Jenis Kelamin Si Jabang Bayi

Jakarta – Kehamilan Nagita Slavina sudah semakin membesar. Kini kandungannya sudah menginjak delapan bulan.

Sebagai suami, Raffi Ahmad antusias akan dikaruniai seorang anak. Diprediksi, Gigi akan melahirkan tak lama setelah Hari Raya Lebaran.

Tapi Raffi tetap merahasiakan jenis kelamin sang jabang bayi. “Kalau di USG kita pengennya surprise anak kita. Mau cewek mau cowok. Kita belum beli apa-apa,” ujarnya di Jakarta Utara.

Nagita sendiri tetap menjalankan ibadah puasa selama kehamilan sesuai kemampuan. Hal itu sedikit membuat Raffi cemas.

“Puasa dia, kadang gue takut anaknya gimana-gimana, iyalah nggak dikasih makan kan. Tapi kata dokter nggak apa-apa puasa aja,” sahutnya.

(kmb/kmb)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 9:13 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , , ,

Usai Periksa TM, Polisi Segera Limpahkan Perkara Prostitusi

Jakarta – Polisi telah memanggil satu lagi saksi berinisial TM terkait kasus prostitusi yang menyeret beberapa artis. Namun pemeriksaan TM hanya berlangsung sebentar di Polres Jakarta Selatan.

“Hanya sebentar kok pemeriksaan TM,” ujar Kepala Unit I Kriminal Umum (Krimum) Satreskrim Polres Jakarta Selatan, AKP, Joynaldo saat dihubungi wartawa, Rabu (27/5/2015).

Lihat Foto: Aura Kasih Tampil Feminin, Manis Nggak Glenn?

Pemeriksaan TM saat ini memang hanya berlangsung sebagai saksi terkait penangkapan RA, pria yang diduga sebagai mucikari. Berkas kasus RA rencananya juga akan dilimpahkan ke kejaksaan dalam minggu ini.

“Mungkin minggu depan akan kita kirim berkasnya ke kejaksaan setelah P-21 atau lengkap,” tambahnya.

Nama TM memang beredar belum lama ini di berbagai media sosial serta di kalangan wartawan. Belum bisa dipastikan sosok TM adalah seorang artis.

“Cari tahu sendiri, masa saksi kita sebutin sih,”? tutupnya.

(mah/nu2)

hot.detik

Posted by DulSholeh - July 8, 2016 at 9:13 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , ,

Chris Brown Bikin Ribut di Rumah Mantan Pacar, Polisi Turun Tangan

Jakarta – Hubungan asmara Chris Brown dan Karrueche Tran harus diakhiri setelah sang penyanyi R&B ketahuan memiliki anak dari wanita lain. Hingga kini, hubungan keduanya pun terus mendingin.

Mereka kembali bertemu di sebuah acara yang digelar di sebuah klub malam beberapa waktu lalu. Karrueche dikabarkan sangat kecewa setelah tahu Chris dan teman-temannya duduk di meja tepat di sebelahnya.

Dikutip dari Mirror, Selasa (9/6/2015) sang model pun memutuskan untuk meninggalkan lokasi, dengan Chris mengikuti di belakangnya. Setibanya di kediamannya, Karrueche langsung buru-buru menutup pintu rumahnya dan menolak ketika diminta untuk bicara baik-baik pada Chris.

Baca juga: Bertemu Pangeran Harry, Lady Gaga Ekspos Belahan Dada

Menurut seorang sumber, Chris berkali-kali berteriak dan menggedor pintu rumah Karrueche. Merasa terganggu karena insiden tersebut terjadi pada dini hari, para tetangga pun segera menelepon pihak berwajib.

Untungnya, Chris memutuskan untuk meninggalkan kediaman Karrueche sebelum polisi tiba di lokasi.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Karrueche Tran mengaku sebisa mungkin menghindari Chris Brown. Namun jika keduanya dipertemukan, model berusia 27 tahun tersebut kala itu berjanji untuk menunjukkan respons senormal mungkin.

(dal/mmu)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 9:16 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , , ,

Jennifer Lawrence dan Chris Martin Dikabarkan Putus Lagi Gara-gara Nicholas Hoult

Jakarta – Jennifer Lawrence dan Chris Martin dikabarkan kembali putus. Kabarnya, perpisahan mereka kali ini disebabkan oleh sang mantan, Nicholas Hoult.

Menurut seorang sumber, kesibukan menjadi salah satu alasan Jennifer dan Chris berpisah. Namun nama Nicholas pun ikut disebut-sebut, karena bintang film ‘The Hunger Games’ tersebut kerap menghabiskan waktu bersama dengan sang mantan.

“Jen bekerja tanpa henti dan sekarang ia tak pernah bertemu dengan Chris,” ujar sang sumber seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (2/7/2015).

Baca juga: Kepergok Mesra di Restauran, Miranda Kerr Kini Pacari CEO Snapchat?

Ditambah lagi, saat ini Jennifer dan Nicholas lebih sering bertemu karena tengah melakukan syuting film ‘X-Men: Apocalypse’ bersama. Menurut sumber yang sama, keduanya tetap menjaga hubungan baik walaupun sudah putus tahun lalu.

“Saat ini Jennifer dan Nicholas tetap menjaga hubungan baik. Kedua keluarga pun juga tetap dekat,” tutupnya.

Hingga berita ini keluar masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Jennifer dan Chris. Keduanya tetap memilih untuk tak berbagi masalah kehidupan pribadi kepada publik.

(dal/mmu)

hot.detik

Posted by DulSholeh - July 7, 2016 at 9:15 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , , ,

« Previous PageNext Page »