25 Jam Berlalu, Demian Bertahan Dikubur Dalam Bak Semen

Jakarta – Ilusionis Demian Aditya sedang melakukan aksi berbahaya. Demian rela selama 50 jam dikubur hidup-hidup dalam bak berisi semen.

Ini sudah hari kedua sejak, Jumat (22/5) untuk suami Sara Wijayanto itu melakukan aksi berbahaya ini. Pantauan detikHOT di pelataran lobi Fx, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2015) saat ini Demian sedang tertidur di dalam bak.

Semen yang mengubur tubuh ilusionis itu juga sudah mengeras. Demian dipendam hingga bagian dada. Hanya dari leher dan bagian kepala yang terlihat oleh para pengunjung. Jam digital dipanggung sudah menunjukkan 25.25 yang artinya 25 jam lebih 25 menit sudah Demian bertahan dalam adonan semen.

Demian yang tertidur terlihat mengenakan masker. Sedangkan sang istri, Sara dikatakan panitia untuk sementara sedang beristirahat. Tidak hanya aksi Demian, pengunjung juga dihibur dengan beberapa atraki sulap.

Dalam aksinya yang bertajuk ‘The Perfect Escape’, Demian akan mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Untuk melakukan aksi ini Demian juga memakai perlindungan untuk tubuhnya.

“Saat mengering, semen akan mengembang dan menekan tubuh saya dari segala sisi. Menghirup bau semen juga akan berpengaruh terhadap paru-paru,” ucap Demian sebelum melakukan aksi.

(pus/nu2)

hot.detik

Posted by DulSholeh - January 24, 2016 at 9:12 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , ,

Hampir Bakar Kebun Tetangga, Terry Putri Trauma Main Petasan

Jakarta – Banyak orang merayakan malam takbiran dengan membakar petasan atau kembang api. Niat ingin meramaikan malam takbiran dengan bermain petasan, Terry Putri justru hampir membakar kebun tetangganya. Duh!

Pengalaman buruknya itu, Terry ceritakan saat ngobrol bareng detikHOT di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. Meski sudah lama berlalu, kejadian itu masih membekas diingatannya.

“Pengalaman dulu, pernah tuh main petasan tapi kebun tetangga sebelah kebakar,” ungkap Terry.

Mantan kekasih Hengky Kurniawan itu menceritakan, kalau saat itu ada ruang kosong di samping rumahnya. Kebun kosong itu banyak ditanami pohon dan rumput-rumputan.

Sayang, saat petasan dibakar, mainan berbahaya itu jatuh persis di atas daun-daun yang kering. Alhasil, api langsung menyala dan membuat panik Terry beserta keluarganya.

“Bahaya banget petasan. Jadi nggak main petasan lagi, kan memang juga tidak diperbolehkan. Malam takbiran jangan main petasan!” himbau Terry.

Kini, sambil menikmati kumandang takbir Terry lebih senang menikmati waktu berkumpul dengan keluarga. Selain itu, dia juga bisa mempersiapkan hidangan Lebaran khas Kalimantan bersama keluarganya.

(pus/kak)

hot.detik

Posted by DulSholeh - January 23, 2016 at 9:12 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , ,

Adi Bing Slamet Bicara Soal Puasa di Tahun Ini

Jakarta – Adi Bing Slamet mengatakan senang rasanya bisa kembali berjumpa dengan Ramadan tahun ini. Tengah sibuk mempromosikan sebuah sinetron di salah satu rumah produksi, kali ini Adi berperan sebagai Kiai.

“Ya kalau puasa sama kayak orang yang lain. Banjir job nggak tahu tergantung nanti yang di Atas gimana ngasihnya. Kalau tahun kemarin saya dapat waktu buat terawih, tadarusan dan itu sebulan penuh rasanya plong banget,” paparnya saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015) malam.

Baca: Ini Dia Deretan Artis Young and Famous Versi detikHOT!

Bila tahun ini tidak diberikan pekerjaan yang terlalu banyak, Adi pun tetap merasakan beryukur. Ia mengaku tetap merasakan kenikmatan di bulan puasa.

“Ya kalau gitu belajar lebih mendekatkan diri saja ke Tuhan tapi sebagai umat Islam ya salat dulu saja, banyak orang yang menyepelekan salat. Di KTP Islam, banyak orang mementingkan dunia dulu,” katanya seraya tersenyum.

Ia juga bukan termasuk orang yang terlalu ribet dengan masalah makanan. Namun Adi mengaku, terkadang dirinya mengingingkan sesuatu untuk dimakan.

(wes/wes)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 9:12 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , ,

Pengacara Mengaku Masih Mendampingi Vitalia Sesha

Jakarta – Vitalia Sesha mengaku sudah tak lagi memakai jasa pengacara, Chris Sam untuk menghadapi kasus narkoba yang mengaitkan namanya. Uniknya, Chris justru mengaku masih berstatus pengacara Vitalia.

Chris mengaku tugasnya sebagai pengacara Vitalia akan selesai saat proses assesment yang saat ini tengah dijalani di BNN selesai. Chris pun berkomitmen untuk terus mendampingi Vitalia.

“Jadi surat pencabutan belum ada. Saya sudah tidak jadi pengacaranya setelah saya mengerjakan tugas saya sebagai pengacara setelah Vita menjalankan assesment,” ujar Chris Sam kepada detikHOT, Rabu, (15/7/2015).

Chris menuturkan alasan kenapa sudah tak lagi menangani Vitalia usai assesment. Ia mengaku Vitalia akan aman setelah BNN mau menerimanya.

“Alasan saya mengundurkan diri karena setelah diperiksa di BNN Vita sudah aman dititipkan di BNN. Saya sampaikan bahwa Vita bebas sebagai saksi bukan sebagai tersangka,haknya belum dibatasi oleh undang undang artinya kebebasan itu belum ada batasnya bukan bebas perkara “. Tutup Chris.

Vitalia sendiri tertangkap pada 11 Juli di sebuah hotel di bilangan Jakarta Utara. Vitalia tertangkap bersama rekannya dengan barang bukti ganja hingga happy five.

(mah/fk)

hot.detik

Posted by DulSholeh - January 22, 2016 at 9:15 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , ,

Krisna-Devi Diminta Cerai Baik-baik, Jangan Roadshow di TV Soal Lapor Polisi

Jakarta – Krisna Mukti dan istrinya, Devi Nurmayanti saling lapor polisi. Perkara makin melebar karena tadinya yang hanya ingin bercerai malah saling bongkar aib.

Kerabat Devi, Danoe Noviar pun meminta kedua belah pihak untuk mereda. Jika ingin bercerai, Krisna dan Devi diminta Danoe berpisah baik-baik, bukan roadshow di televisi.

“Untuk Devi dan orangtua cobalah legowo. Untuk Astrid dan Krisna juga salah. Semua sudahi kalian duduk bareng kalau mau cerai ya baik-baik. Kalau rujuk juga baik-baik,” katanya di kantor SPSI, Bekasi, Sabtu (30/5/2015) malam.

Danoe melihat, baik Krisna dan Devi terlalu mengumbar aib keluarga di televisi. Ia meminta agar keduanya mencabut laporan polisi yang sudah dibuat.

“Ini Krisna mau buka aib Devi. Devi lapor ke polisi. Kalau ngerasa udah buka aib kenapa bolak-balik tampil di TV? Dia bilang aib kenapa dibuka-buka tapi dia tampil terus. Nggak perlu sebetulnya.”

“Tolong kepada pengacara Devi, sekarang ini yang diinginkan Devi perceraian. Itu aja jangan ke mana-mana. Sebagai keluarga malu. Tolong hargai keluarga,” sambung Danoe.

Devi dan Krisna saling lapor polisi. Devi memperkarakan Krisna atas tuduhan penelantaran dan pencemaran nama baik. Menurut Devi, Krisna tak pernah menafkahi dan menyebut suaminya itu mau menikahinya karena bakal memuluskan langkah menjadi anggota DPR RI.

Sementara Krisna melaporkan balik istrinya karena tuduhan pemalsuan dokumen dan masalah anak. Krisna tak suka disebut ayah dari anak dari Devi. Padahal perlu diketahui, Krisna selalu mengklaim mau menikahi Devi karena berniat menolong dan menutup aib keluarga.

(kmb/kmb)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 9:15 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , ,

« Previous PageNext Page »