Brad Pitt Berencana Beri Angelina Jolie Pesawat Vintage untuk Kado Ultah ke-40

Jakarta – Angelina Jolie akan genap berusia 40 tahun pada 4 Juni mendatang. Brad Pitt dikabarkan telah mempersiapkan kado spesial untuk sang istri. Apa itu?

Bukan pesawat biasa, Brad diberitakan akan membelikan sebuah seaplane atau pesawat amfibi untuk Angelina. Dikutip dari Female First, Senin (25/5/2015) pasangan selebriti tersebut kabarnya sudah mengunjungi salah satu dealer di Eropa.

Rencananya, Brad dan Angelina akan menempatkan pesawat itu di kediamannya di Cateau Miraval, Prancis. Untuk memastikan sang istri bisa menggunakan hadiahnya dengan sempurna, bintang film ‘Fury’ tersebut juga mempersiapkan pelatihan terbang.

Baca juga: Pernah Pacari Harry Styles Saat Masih di Bawah Umur, Caroline Flack Tak Malu

Walaupun kini telah banyak diberitakan, namun baik Brad maupun Angelina masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

Sejak resmi menikah 2014 lalu, hingga kini rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie jauh dari kabar miring. Aktris sekaligus sutradara tersebut mengaku sangat bahagia menikah dengan pria yang dicintainya.

“Tahun ini adalah tahun yang luar biasa. Aku menikah dengan pria yang kucintai, anakku (Maddox) tumbuh menjadi remaja, dan aku berhasil menyebarkan ‘Unbroken’ ke seluruh penjuru dunia,” ujar Angelina dalam sebuah wawancara.

(dal/wes)

hot.detik

Posted by DulSholeh - July 29, 2015 at 9:12 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , , , , ,

GHEA PRATIWI HIN GIRLS GALERI

Kumpulan seksi Model HIN Ghea Pratiwi

DHE MODELS

Posted by DulSholeh -  at 6:46 pm

Categories: Model Bugil   Tags: , , ,

Kuliah Hukum, Aura Nabila Ingin Jadi Notaris

Jakarta – Meski sibuk syuting, bintang sinetron ‘7 Manusia Harimau’, Aura Nabila Izzathi tak lupa pendidikan. Aura mengaku memang mengutamakan pendidikan meski kariernya kini tengah bersinar.

Pada Agustus ini, perempuan berusia 17 tahun itu akan kuliah di Universitas Trisakti. Mengambil jurusan hukum, Aura memang bercita-cita menjadi notaris.

“Entah kenapa aku pengen aja masuk jurusan hukum. Dites keterima di hukum. Aku pengen jadi notaris. Jadi cewek hukum kayaknya keren ya,” terang Aura kepada detikHOT di Cibubur, Jakarta Timur.

Sibuk syuting sinetron sejak usia 14 tahun, Aura mengaku sedikit kehilangan masa remajanya. Ia selama ini juga mengambil sistem sekolah homeshcooling karena kesibukannya.

Kini, perempuan yang sudah menjadikan syuting sebagai hobi itu siap fokus pada kuliahnya. Ia berujar tak mau kehilangan fokus mengejar gelar sarjana meski juga sibuk sebagai aktris.

Foto: Aura, si Calon Notaris Cantik

“Pendidikan penting. Kuliah nomor satu kata papa. Kalau mama ikutin aku aja gimana baiknya. Aku sendiri emang pengen kuliah, karena aku nggak mau jadi cewek blo’on yang nggak tahu apa-apa,” paparnya.

Simak: Dibilang Sudah Tak Perawan, Ini Kata Prilly Latuconsina

Kembali Simak Momen TerHot awal Tahun: Fakta Kepergian Olga Hingga Artis Tertangkap karena Narkoba

(kmb/kmb)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 1:02 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , ,

Kabar Christian Sugiono Sudah Mualaf? Titi Kamal Masih Tertutup

Jakarta – Semenjak menikah, Titi Kamal dan Christian Sugiono tak pernah mau berpanjang lebar mengenai keyakinan. Sebab, hubungan ke pelaminan mereka sempat terganjal karena perbedaan agama.

Kini setelah menikah dan punya anak, Titi juga masih tertutup ketika disinggung apakah keyakinan sang suami.

“Nanti, gampang ya. Udah yah makasih,” sahutnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, (26/6/2015).

Titi sepertinya hanya tertarik membicarakan aktivitasnya selama Ramadan ini. Ia mengatakan, meski berpuasa, ia masih memberikan ASI eksklusif semampunya ke sang buah hati, Juna.

“Tapi kalau pada saat puasa jadi bener-bener jam pas puasa itu nggak menyusuil. Jadi sebelum sahur sama sesudah buka puasa gitu menyusuinya,” urainya.

(kmb/kmb)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 9:12 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , ,

Suami Poppy Bunga, Pengacara yang Nyambi Jadi Sopir

Jakarta – Ada cerita menarik dari artis Poppy Bunga. Sang suami, Muhammad Fattah Riphat kini mengambil part time kerja menjadi sopir Uber.

Awalnya, Riphat mengaku merupakan pelanggan perusahaan penyewaan mobil lewat aplikasi tersebut. Setelah ngobrol-ngobrol dengan sopir Uber, ia tertarik karena cukup menjanjikan.

“Saya awalnya pelanggan Uber. Saya ke mana-mana lagi macet, males nyetir, biasanya saya nggak bawa mobil pakai Uber. Sampai saya ngobrol sama bapak-bapak supir Uber, ternyata bapak itu pengusaha punya showroom ada enam mobil didaftarin Uber itu,” buka Riphat kepada detikHOT, Selasa (28/7).

Dari obrolan panjang lebar di jalan itu, Riphat yang sudah memiliki satu orang anak dari Poppy Bunga itu melihat peluang cerah meningkatkan pendapatan.

Merasa tertarik, Riphat pun mendatangi seminar Uber. Hingga akhirnya kini ia pun kini menjadikan pekerjaan sopir Uber sebagai sidejob.

“Akhirnya saya penasaran, saya pelajarin, saya email Uber pusat saya dapet nomer Uber ternyata ada juga di Jakarta, lalu saya kontak, datang ke seminarnya. Pas saya datang yang jadi sopir Uber banyak ada yang PNS, pengusaha, pegawai bank, mahasiswa dan lain-lain,” paparnya.

Riphat masih kerja kantoran hingga kini. Ia mengaku mengutamakan pelanggan pemesan mobilnya jika searah perjalanan. Seluruh mobil yang dipunya Riphat mengaku didaftarkan ke Uber.

“Aplikasi saya nyalain, kalau ada yang arahnya bareng sama saya, saya terima, kalau saya nggak mau terima ya saya nggak mau terima. Saya ada mobil 3 itu saya daftarin semua,” jelasnya.

Ayah satu anak itu bahkan mengaku banyak untung karena keputusannya untuk kerja sampingan sebagai sopir. Padahal ia juga masih kerja kantoran sebagai pengacara.

“Lumayan jadi sopir Uber. Saya pulang kantor jam 6 sore, lalu saya nyalain, saya jalan, tiga jam aja saya bisa dapat Rp 800 ribu. Lumayan banget, isi bensin mobil Mercy saya 300 kan lumayan untung Rp 500 ribu. Dan penghasilan Uber kita 100 persen untuk kita, nggak dipotong,” jelas Riphat.

Riphat mengaku juga didukung istri tercintanya itu atas keputusannya punya kerja sampingan. “Dia santai aja sih. Ini juga kan cuma sampingan, buat seru-seruan. Dia nggak ada gimana-gimana,” ungkapnya.

(kmb/ich)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 12:24 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , ,

« Previous PageNext Page »