Ayah Denny ‘Cagur’ Meninggal Dunia

Jakarta – Berita duka kini kembali datang dari ranah hiburan Indonesia. Ayah dari Denny ‘Cagur’, Rodjali bin Toto meninggal dunia pada Sabtu (8/8/2015).

Lewat pesan singkat yang diterima detikHOT, almarhum menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sentra Medika pada pukul 01.56 dini hari tadi. Jenazah akan disemayamkan di kediamannya di Lembah Nirmala, Mekarsari Cimanggis, Depok.

Para rekan Denny ‘Cagur’ pun turut berduka. Ucapan belasungkawa terlihat dari akun Instagram Ruben Onsu. Ia tampak mengunggah sebuah foto Denny bersama sang ayah.

Baca Juga: Billy Syahputra Masih Didatangi Olga Lewat Mimpi

“Turut Berduka Cita Bpk Rojali ayah dari @dennycagur, semoga di berikan jalan yg lapang dan keluarga yg di tinggal kan di berikan kesabaran dan kekuatan, Amin,” tulis Ruben Onsu di akun Instagram-nya.

Begitu juga dengan Julia Perez. Ia mengucapkan rasa belasungkawanya juga lewat akun Instagram-nya.

“Turud beruduka cita atas ayahanda @dennycagur semoga amal ibadah nya ditrima di sisi TUHAN YG MAHA KUASA. dan keluarga yg di tinggal kan diberikan kekuatan.?,” tulisnya.

(kak/kak)

hot.detik

Posted by DulSholeh - March 25, 2016 at 9:12 am

Categories: Gosip   Tags: , , , ,

Chris Brown Bikin Ribut di Rumah Mantan Pacar, Polisi Turun Tangan

Jakarta – Hubungan asmara Chris Brown dan Karrueche Tran harus diakhiri setelah sang penyanyi R&B ketahuan memiliki anak dari wanita lain. Hingga kini, hubungan keduanya pun terus mendingin.

Mereka kembali bertemu di sebuah acara yang digelar di sebuah klub malam beberapa waktu lalu. Karrueche dikabarkan sangat kecewa setelah tahu Chris dan teman-temannya duduk di meja tepat di sebelahnya.

Dikutip dari Mirror, Selasa (9/6/2015) sang model pun memutuskan untuk meninggalkan lokasi, dengan Chris mengikuti di belakangnya. Setibanya di kediamannya, Karrueche langsung buru-buru menutup pintu rumahnya dan menolak ketika diminta untuk bicara baik-baik pada Chris.

Baca juga: Bertemu Pangeran Harry, Lady Gaga Ekspos Belahan Dada

Menurut seorang sumber, Chris berkali-kali berteriak dan menggedor pintu rumah Karrueche. Merasa terganggu karena insiden tersebut terjadi pada dini hari, para tetangga pun segera menelepon pihak berwajib.

Untungnya, Chris memutuskan untuk meninggalkan kediaman Karrueche sebelum polisi tiba di lokasi.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Karrueche Tran mengaku sebisa mungkin menghindari Chris Brown. Namun jika keduanya dipertemukan, model berusia 27 tahun tersebut kala itu berjanji untuk menunjukkan respons senormal mungkin.

(dal/mmu)

hot.detik

Posted by DulSholeh - March 24, 2016 at 9:12 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , , ,

Ayudia Bing Slamet yang Sedang Kasmaran dan Bahagia

Jakarta – Ayudia Bing Slamet tidak lama lagi akan benar-benar dilamar kekasihnya yang bernama Ditto. Meski enggan bercerita banyak soal itu, namun tampaknya pesinetron itu terlihat sangat bahagia ketika menceritakan soal hubungannya dengan sang kekasih.

Ayu dan Ditto adalah teman semasa sekolah yang kemudian menjadi sahabat. Namun perlahan-lahan, persahabatan mereka berubah jadi cinta dan mereka pun resmi berpacaran.

“Tapi nggak mau cerita dulu ah,” katanya kepada detikHOT pada Kamis (11/6/2015) ketika ditanya detail mengenai hubungannya dengan Ditto dan rencana pertunangan tersebut.

Ayudia Bing Slamet Dilamar Sang Kekasih

Kabar pertunangan ini pertama kali mencuat sejak Ayu mengunggah foto cincin yang terpasang di jari manisnya ke Instagram. Saat itu dia juga mengatakan dirinya benar-benar siap bertunangan.

Lebih lanjut lagi, ternyata pertunangan Ayu dan Ditto belum digelar secara resmi. Cincin yang diberikan itu hanyalah simbol personal di antara mereka berdua.

Ayudia Bing Slamet Rahasiakan Calon Tunangan  Next »

(ron/ron)

Ayudia tampil simple dibalut kebaya putih, celana bermotif, heels nude, dan clutch bag. Pool/Noel/detikFoto.

hot.detik

Posted by DulSholeh - February 21, 2016 at 9:13 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , ,

Nycta Gina Akhirnya Menikah Bikin Sahabat Terharu

Jakarta – Nycta Gina akan dipersunting oleh sang kekasih, Rizky Kinos besok. Acara akad dan resepsi pernikahan pun mereka digelar di sebuah gedung di kawasan Jakarta Barat.

Momen Gina akhirnya menikah tak hanya disambut bahagia. Namun orang-orang terdekat sekaligus sahabat yang juga manajernya, Nanda Persada, merasa terharu mengingat co-host acara ‘Hitam Putih’ ini pernah batal menikah.

“Dia nikah besok itu bikin gue mengharu-biru. Perjalanan dia kemarin kan nggak jadi nikah juga, itu bikin kita semua sedih,” ujar Nanda saat dihubungi detikHOT, Sabtu (1/8/2015).

Baca Juga: Nycta Gina Siap Dipersunting Rizky Kinos Besok

Nanda banyak mewanti-wanti Kinos ketika pacaran dengan Gina. Di balik karakter kocak dan humoris di depan layar, sebenarnya Gina bukanlah tipikal wanita yang mudah jatuh cinta.

Rencananya, akad nikah keduanya akan dilangsungkan Minggu (2/8) siang dan dilanjutkan dengan resepsi di malam hari dengan konsep sederhana.

“Konsepnya sederhana mereka nggak terlalu banyak persiapan yang gimana banget,” papar Nanda.

(doc/tia)

hot.detik

Posted by DulSholeh - February 8, 2016 at 9:13 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , ,

Kabar Christian Sugiono Sudah Mualaf? Titi Kamal Masih Tertutup

Jakarta – Semenjak menikah, Titi Kamal dan Christian Sugiono tak pernah mau berpanjang lebar mengenai keyakinan. Sebab, hubungan ke pelaminan mereka sempat terganjal karena perbedaan agama.

Kini setelah menikah dan punya anak, Titi juga masih tertutup ketika disinggung apakah keyakinan sang suami.

“Nanti, gampang ya. Udah yah makasih,” sahutnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, (26/6/2015).

Titi sepertinya hanya tertarik membicarakan aktivitasnya selama Ramadan ini. Ia mengatakan, meski berpuasa, ia masih memberikan ASI eksklusif semampunya ke sang buah hati, Juna.

“Tapi kalau pada saat puasa jadi bener-bener jam pas puasa itu nggak menyusuil. Jadi sebelum sahur sama sesudah buka puasa gitu menyusuinya,” urainya.

(kmb/kmb)

hot.detik

Posted by DulSholeh - February 5, 2016 at 9:14 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , ,

« Previous PageNext Page »