Agnez MO Ingin Bangun Yayasan Pendidikan untuk Anak-anak

JakartaDream, believe and make it happen. Itu adalah moto Agnez MO dalam menjalankan hidup untuk meraih kesuksesan.

Meski kini harus bolak-balik Los Angeles-Jakarta, penyanyi berusia 29 tahun itu tetap konsisten dengan apa yang dilakukannya. Memang melelahkan. Namun, tidak ada kata menyerah bagi Agnez demi meraih mimpi-mimpinya.

Baca Juga: Album Baru Sudah Siap, Agnez MO Garap Proyek Besar

Tapi, ternyata pelantun ‘Coke Bottle’ itu masih punya keinginan lain yang ingin dicapainya. Yaitu, membangun sebuah yayasan.

“Aku dari dulu itu pengen banget punya foundation, specialy for kids. And about education,” ujarnya saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

“Itu udah mulai dari NEZ Academy dan udah mulai gaet anak-anak yang bertalenta. Ini untuk orang-orang yang nggak punya kesempatan dan uang untuk ikut sanggar-sanggar bagus,” pungkasnya.

(kak/kak)

hot.detik

Posted by DulSholeh - January 9, 2016 at 9:15 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , ,

Gigi Jelang Melahirkan, Raffi Tetap Rahasiakan Jenis Kelamin Si Jabang Bayi

Jakarta – Kehamilan Nagita Slavina sudah semakin membesar. Kini kandungannya sudah menginjak delapan bulan.

Sebagai suami, Raffi Ahmad antusias akan dikaruniai seorang anak. Diprediksi, Gigi akan melahirkan tak lama setelah Hari Raya Lebaran.

Tapi Raffi tetap merahasiakan jenis kelamin sang jabang bayi. “Kalau di USG kita pengennya surprise anak kita. Mau cewek mau cowok. Kita belum beli apa-apa,” ujarnya di Jakarta Utara.

Nagita sendiri tetap menjalankan ibadah puasa selama kehamilan sesuai kemampuan. Hal itu sedikit membuat Raffi cemas.

“Puasa dia, kadang gue takut anaknya gimana-gimana, iyalah nggak dikasih makan kan. Tapi kata dokter nggak apa-apa puasa aja,” sahutnya.

(kmb/kmb)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 9:12 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , , ,

Usai Periksa TM, Polisi Segera Limpahkan Perkara Prostitusi

Jakarta – Polisi telah memanggil satu lagi saksi berinisial TM terkait kasus prostitusi yang menyeret beberapa artis. Namun pemeriksaan TM hanya berlangsung sebentar di Polres Jakarta Selatan.

“Hanya sebentar kok pemeriksaan TM,” ujar Kepala Unit I Kriminal Umum (Krimum) Satreskrim Polres Jakarta Selatan, AKP, Joynaldo saat dihubungi wartawa, Rabu (27/5/2015).

Lihat Foto: Aura Kasih Tampil Feminin, Manis Nggak Glenn?

Pemeriksaan TM saat ini memang hanya berlangsung sebagai saksi terkait penangkapan RA, pria yang diduga sebagai mucikari. Berkas kasus RA rencananya juga akan dilimpahkan ke kejaksaan dalam minggu ini.

“Mungkin minggu depan akan kita kirim berkasnya ke kejaksaan setelah P-21 atau lengkap,” tambahnya.

Nama TM memang beredar belum lama ini di berbagai media sosial serta di kalangan wartawan. Belum bisa dipastikan sosok TM adalah seorang artis.

“Cari tahu sendiri, masa saksi kita sebutin sih,”? tutupnya.

(mah/nu2)

hot.detik

Posted by DulSholeh - January 8, 2016 at 9:14 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , ,

Ayah Denny ‘Cagur’ Meninggal Dunia

Jakarta – Berita duka kini kembali datang dari ranah hiburan Indonesia. Ayah dari Denny ‘Cagur’, Rodjali bin Toto meninggal dunia pada Sabtu (8/8/2015).

Lewat pesan singkat yang diterima detikHOT, almarhum menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sentra Medika pada pukul 01.56 dini hari tadi. Jenazah akan disemayamkan di kediamannya di Lembah Nirmala, Mekarsari Cimanggis, Depok.

Para rekan Denny ‘Cagur’ pun turut berduka. Ucapan belasungkawa terlihat dari akun Instagram Ruben Onsu. Ia tampak mengunggah sebuah foto Denny bersama sang ayah.

Baca Juga: Billy Syahputra Masih Didatangi Olga Lewat Mimpi

“Turut Berduka Cita Bpk Rojali ayah dari @dennycagur, semoga di berikan jalan yg lapang dan keluarga yg di tinggal kan di berikan kesabaran dan kekuatan, Amin,” tulis Ruben Onsu di akun Instagram-nya.

Begitu juga dengan Julia Perez. Ia mengucapkan rasa belasungkawanya juga lewat akun Instagram-nya.

“Turud beruduka cita atas ayahanda @dennycagur semoga amal ibadah nya ditrima di sisi TUHAN YG MAHA KUASA. dan keluarga yg di tinggal kan diberikan kekuatan.?,” tulisnya.

(kak/kak)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 9:12 am

Categories: Gosip   Tags: , , , ,

Chris Brown Bikin Ribut di Rumah Mantan Pacar, Polisi Turun Tangan

Jakarta – Hubungan asmara Chris Brown dan Karrueche Tran harus diakhiri setelah sang penyanyi R&B ketahuan memiliki anak dari wanita lain. Hingga kini, hubungan keduanya pun terus mendingin.

Mereka kembali bertemu di sebuah acara yang digelar di sebuah klub malam beberapa waktu lalu. Karrueche dikabarkan sangat kecewa setelah tahu Chris dan teman-temannya duduk di meja tepat di sebelahnya.

Dikutip dari Mirror, Selasa (9/6/2015) sang model pun memutuskan untuk meninggalkan lokasi, dengan Chris mengikuti di belakangnya. Setibanya di kediamannya, Karrueche langsung buru-buru menutup pintu rumahnya dan menolak ketika diminta untuk bicara baik-baik pada Chris.

Baca juga: Bertemu Pangeran Harry, Lady Gaga Ekspos Belahan Dada

Menurut seorang sumber, Chris berkali-kali berteriak dan menggedor pintu rumah Karrueche. Merasa terganggu karena insiden tersebut terjadi pada dini hari, para tetangga pun segera menelepon pihak berwajib.

Untungnya, Chris memutuskan untuk meninggalkan kediaman Karrueche sebelum polisi tiba di lokasi.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Karrueche Tran mengaku sebisa mungkin menghindari Chris Brown. Namun jika keduanya dipertemukan, model berusia 27 tahun tersebut kala itu berjanji untuk menunjukkan respons senormal mungkin.

(dal/mmu)

hot.detik

Posted by DulSholeh - January 7, 2016 at 9:13 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , , ,

« Previous PageNext Page »