Diego Michiels Ultah, Julia Perez: Love U My Brother

Jakarta – Pesepakbola Diego Michiels menginjak usia ke-25 pada hari ini, Sabtu (8/8/2015). Julia Perez alias Jupe pun tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan kekasih Nikita Willy itu.

Jupe mengunggah foto dirinya bersama Diego di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, Diego yang memakai topi tampak tersenyum. Sementara itu, Jupe yang mengenakan baju hitam tampak memonyongkan bibirnya yang dipoles lipstik berwarna pink.

“Happy birthday DON JUAN @diegomichiels24_ semog menjadi pribadi yg lebih baik dan sehat selalu.. Love u my brother,” tulis bintang film ‘Gending Sriwijaya’ itu di keterangan foto.

Baca Juga: Virnie Ismail Belum Mau Tambah Momongan

Jupe dan Diego memang sempat memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya dekat setelah hubungan asmara Jupe dan Gaston Castano kandas.

Jupe pun mengaku nyaman bersama Diego, tapi tidak untuk pacaran. Usai keduanya tak lagi bersama, Diego dekat dengan adik Jupe, Della Wulan.

(kak/kak)

hot.detik

Posted by DulSholeh - August 9, 2015 at 2:07 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , , ,

Usai Periksa TM, Polisi Segera Limpahkan Perkara Prostitusi

Jakarta – Polisi telah memanggil satu lagi saksi berinisial TM terkait kasus prostitusi yang menyeret beberapa artis. Namun pemeriksaan TM hanya berlangsung sebentar di Polres Jakarta Selatan.

“Hanya sebentar kok pemeriksaan TM,” ujar Kepala Unit I Kriminal Umum (Krimum) Satreskrim Polres Jakarta Selatan, AKP, Joynaldo saat dihubungi wartawa, Rabu (27/5/2015).

Lihat Foto: Aura Kasih Tampil Feminin, Manis Nggak Glenn?

Pemeriksaan TM saat ini memang hanya berlangsung sebagai saksi terkait penangkapan RA, pria yang diduga sebagai mucikari. Berkas kasus RA rencananya juga akan dilimpahkan ke kejaksaan dalam minggu ini.

“Mungkin minggu depan akan kita kirim berkasnya ke kejaksaan setelah P-21 atau lengkap,” tambahnya.

Nama TM memang beredar belum lama ini di berbagai media sosial serta di kalangan wartawan. Belum bisa dipastikan sosok TM adalah seorang artis.

“Cari tahu sendiri, masa saksi kita sebutin sih,”? tutupnya.

(mah/nu2)

hot.detik

Posted by DulSholeh - August 8, 2015 at 9:12 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , , , ,

Ayah Denny ‘Cagur’ Meninggal Dunia

Jakarta – Berita duka kini kembali datang dari ranah hiburan Indonesia. Ayah dari Denny ‘Cagur’, Rodjali bin Toto meninggal dunia pada Sabtu (8/8/2015).

Lewat pesan singkat yang diterima detikHOT, almarhum menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sentra Medika pada pukul 01.56 dini hari tadi. Jenazah akan disemayamkan di kediamannya di Lembah Nirmala, Mekarsari Cimanggis, Depok.

Para rekan Denny ‘Cagur’ pun turut berduka. Ucapan belasungkawa terlihat dari akun Instagram Ruben Onsu. Ia tampak mengunggah sebuah foto Denny bersama sang ayah.

Baca Juga: Billy Syahputra Masih Didatangi Olga Lewat Mimpi

“Turut Berduka Cita Bpk Rojali ayah dari @dennycagur, semoga di berikan jalan yg lapang dan keluarga yg di tinggal kan di berikan kesabaran dan kekuatan, Amin,” tulis Ruben Onsu di akun Instagram-nya.

Begitu juga dengan Julia Perez. Ia mengucapkan rasa belasungkawanya juga lewat akun Instagram-nya.

“Turud beruduka cita atas ayahanda @dennycagur semoga amal ibadah nya ditrima di sisi TUHAN YG MAHA KUASA. dan keluarga yg di tinggal kan diberikan kekuatan.?,” tulisnya.

(kak/kak)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 1:28 pm

Categories: Gosip   Tags: , , , ,

Chris Brown Bikin Ribut di Rumah Mantan Pacar, Polisi Turun Tangan

Jakarta – Hubungan asmara Chris Brown dan Karrueche Tran harus diakhiri setelah sang penyanyi R&B ketahuan memiliki anak dari wanita lain. Hingga kini, hubungan keduanya pun terus mendingin.

Mereka kembali bertemu di sebuah acara yang digelar di sebuah klub malam beberapa waktu lalu. Karrueche dikabarkan sangat kecewa setelah tahu Chris dan teman-temannya duduk di meja tepat di sebelahnya.

Dikutip dari Mirror, Selasa (9/6/2015) sang model pun memutuskan untuk meninggalkan lokasi, dengan Chris mengikuti di belakangnya. Setibanya di kediamannya, Karrueche langsung buru-buru menutup pintu rumahnya dan menolak ketika diminta untuk bicara baik-baik pada Chris.

Baca juga: Bertemu Pangeran Harry, Lady Gaga Ekspos Belahan Dada

Menurut seorang sumber, Chris berkali-kali berteriak dan menggedor pintu rumah Karrueche. Merasa terganggu karena insiden tersebut terjadi pada dini hari, para tetangga pun segera menelepon pihak berwajib.

Untungnya, Chris memutuskan untuk meninggalkan kediaman Karrueche sebelum polisi tiba di lokasi.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Karrueche Tran mengaku sebisa mungkin menghindari Chris Brown. Namun jika keduanya dipertemukan, model berusia 27 tahun tersebut kala itu berjanji untuk menunjukkan respons senormal mungkin.

(dal/mmu)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 9:12 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , , , ,

Dekati Cewek Tunisia, Ridho Rhoma Ingin Nikah dan Resepsi di KUA

Jakarta – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma terang-terangan mengaku tengah penjajakan dengan cewek asal Tunisia. Ia mengatakan, targetnya yang satu ini ingin segera ia seriusi.

Bahkan Ridho setia menunggu sang wanita idaman selesai sekolah agar bisa membawa hubungan ke pernikahan. Ridho mengaku akan menikah dengan cara yang sederhana saja.

“Menikah di KUA selesai udah. Biar nggak pusing,” sahutnya di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8).

Menurut Ridho, ia termasuk yang tak mau ribet untuk urusan percintaan. Jika sudah klik, Ridho selalu berorientasi ke pernikahan agar sesuai dengan aturan agama yang dianutnya.

Untuk urusan pernikahan pun, pelantun ‘Dawai Asmara’ itu juga ingin yang simple. Ia ingin menikah di KUA saja karena biar bisa langsung bulan madu tanpa kelelahan resepsi.

“Besoknya bisa langsung bulan madu,” tutur putra Rhoma Irama tersebut.

Simak: Kerap Dekat dengan Banyak Cewek Cantik, Billy Santai Masih Jomblo

Menurut Ridho, ‘calonnya’ itu memang lebih muda darinya. Ia juga pernah mengajak sang wanita pilihan ke Indonesia.

“Lebih muda. Saya udah ajakin ke sini. Mau-mau aja untuk wujudin itu (nikah) tapi ada ini-itunya,” tuntas Ridho.

(kmb/kmb)

hot.detik

Posted by DulSholeh -  at 12:49 am

Categories: Gosip   Tags: , , , , , , ,

« Previous PageNext Page »